Gerakan Senin Bersih Jelang Ramadhan 1442 H

Kepala Desa Klunggen dan Perangkat Desa membersihkan lingkungan Balai Desa (Dokumentasi oleh Brother)
Kepala Desa Klunggen terjun langsung membersihkan rumput sekitar halaman Balai Desa (Dokumentasi oleh Brother)

Klunggen | klunggen.desa.id | Kepala Desa Klunggen bersama Perangkat desa melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor desa klunggen pada senin (12/4/2021). Kegiatan yang melibatkan Kepala Desa dan Perangkat Desa membersihkan lingkungan Kantor Desa dan area sekitar Balai Desa. Kegaiatan ini untuk menyambut Bulan Ramadhan 1442 H yang jatuh pada Selasa (12/4/2021) dan masih mennggu info resmi dari pemerintah.

Sekretaris Desa ikut membersihkan rumput di sekitar Kantor Desa Klunggen (Dokumentasi oleh Brother)
Kasi Pemerintahan Desa membersihkan lumut di sela-sela paving (Dokumentasi oleh Brother)

Kegiatan dimulai dengan membersihkan bagian dalam kantor pada pukul 07.00 WIB dan dilanjutkan dengan membersihkan halaman sekitar kantor. Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Kepala Desa Klungen Lamino dan diikuti oleh seluruh perangkat Desa. Beliau terjun langsung dengan membersihkan rumput di halaman Kantor Desa.

Selain lingkungan yang bersih dan rapi kegiatan ini bertujuan agar kebersamaan dan semangat gotong royong dapat ditingkatkan dan dapat menjadi contoh bagi warga masayarkat bahwa kebersihan merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan terutama di masa pandemi seperti saat ini. (p4r)

10 Comments

Tinggalkan Balasan