PTSN menjadi Topik Rakor Pemdes dan Lembaga Desa

  • Feb 23, 2023
  • parwotobrother
  • LINGKUNGAN

klunggen.desa.id | Klunggen | Rutinitas koordinasi Pemerintahan Desa dan Lembaga Desa mengadakan pertemuan pada hari ini (22/2) di Balai Desa Klunggen. Kegiatan ini ritin dilaksanakan dalam rangka pertemuan koordianasi untuk membahas permasalahan yang ada di masyarakat. Kegiatan yang rutin dilaksankan tiap bulan ini dibarengi dengan arisan untuk mempererat persaudaraan.

Kepala Desa Klunggen, Lamino, S.Sos menyampaikan kepada ketua RT dan RW agar mengiatkan kembali tentang pemberantasan nyamuk di masyarakat. Musim penghujan saat ini merupakan musim dimana nyamuk penyebab demam berdarah lebih cepat berkembang. Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peran serta semua lembaga karena dengan kerjasama yang baik di masyarakat sehingga kegiatan sukarela masyarakat dapat disalurkan kepada korban bencana yang ada di Desa Padarangin.

Sudaryanto, S.Pd sebagai Ketua BPD Desa Klunggen menyampaikan kepada hadirin untuk menyampaikan kepada masayarakat agar lebih waspada karena musim hujan ekstrim yang terjadi saat ini. Beliau menekankan agar disampaikan kepada masyarakat yang memiliki pohon besar dekat pemukiman agar dilakukan penebangan untuk menghindari angin besar yang dapat menyebabkan pohon tumbang. Selain hal tersebut beliau juga mengamini Kepala Desa Klunggen tentang pemberantasan nyamuk penyebab demam berdarah. p4r