RAPAT KOORDINASI PPDP

Klunggen.desa.id | Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Klunggen melaksanakan Rapat Koordinasi bersama PPS Desa Klunggen di Pendopo Balai Desa Klunggen (20/7). Kegiatan ini terkait pelaksanaan Pemutahiran Data Pemilih terkait Pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. Rapat koordinasi dilaksanakan untuk membahas berbagai kesulitan yang dihadapi oleh petugas PPDP

koordinasi PPDP

doc. brother

Kesulitan yang dihadapi petugas PPDP dibahas dan diselesaikan dalam kegiatan Rapat koordinasi ini bersama PPS Desa Klunggen. Permasahan yang dihadapi anatara lain adanya penduduk yang masih masuk DPT sedangkan penduduk tersebut telah pindah tempat, adanya data penduduk yang masih tercantum di Kartu keluarga sedangkan penduduk tersebut telah pindah tempat dan masih banyak hal-hal lain yang dibahas dan diselesaikan dalam kegiatan ini.

pengarahan oleh PPS

doc. brother

Pelaksanaan PPDP telah dimulai pada 15 Juli 2020 sampai 13 Agustus 2020 yang dilaksanakan serentak. Sesuai dengan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Wonogiri Nomor 139/PP.04.2-Kpu/3312/KPU-Kab/VII/2020 tertanggal 9 Juli 2020 di Desa Klunggen ada 5 orang petugas PPDP yang melaksanakan Pemutakhiran Data Pemilih yang akan melakukan pemutakhiran pemilih yang ada di 5 dusun di Desa Klunggen.

Di Desa Klunggen terbentuk 5 TPS yang yang digunakan untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember 2020, TPS 1 berlokasi di Dusun Klajon, TPS 2 di Dusun Gondopolo, TPS 3 di Dusun Klunggen, TPS 4 di Dusun Mojoduwur dan TPS 5 di Dusun Bulurejo. Jumlah Pemilih yang ada di Desa Klunggen sebanyak 2.099 pemilih sebelum dilksanakan Coklit oleh Petugas PPDP. Diharapkan Masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desembe 2020 (p4r)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan