Pertemuan Lembaga dan Perangkat Desa Menjadi Ajang Halal bi Halal

klunggen.desa.id | KLUNGGEN. Moment pertemuan Lembaga Desa dan Perangakat Desa Klunggen pada (14/5) digunakan sebagai Pertemuan sekaligus Halal Bi Halal Syawal 1443 H. Pertemuan ini rutin dilaksanakan tiap malam tanggal 15 setiap bulanya. Pertemuan dilaksanakan sebagai wadah untuk koordinasi antara pemerintah Desa dengan Lembaga yang ada di Desa.

 

Pertemuan pertemuan kali ini seluruh lembaga dan Perangkat Desa ikut serta dalam pertemuan ini sekaligus halal bi halal. Acara diawali dengan pembukaan yang dipimpin langsung oleh pembawa acara kemudian dilanjutkan ikrar halal bi halal yang diwakili oleh Sudaryanto sebagai wakil dari lembaga dan perangkat desa. Ikrar diterima langsung oleh Kepala Desa Klunggen, Lamino, S.Sos yang didampingi istri. Acara dilanjutkan dengan saling jabat tangan oleh semua tamu undangan yang hadir.

Sambutan Kepala Desa Klunggen merupakan rangakaian acara yang dillaksanakan. Lamino, S.Sos mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk saling memaafkan dan memberikan ucapan terima kasih atas pengabdian seluruh lembaga untuk Desa Klunggen.

Sambutan selanjutnya yaitu sambutan Ketua BPD Desa Klunggen, Sudaryanto, S.Pd. Beliau menyampaikan pada pertemuan ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dan sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran. Semoga pertemuan rutin yang dilaksanakan dapat menjadikan Desa Klunggen lebih maju. (p4r)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan