Perencanaan Pembangunan Daerah

  • Feb 20, 2023
  • parwotobrother
  • BERITA

klunggen.desa.id | SLOGOHIMO | Penguatan Kesejahteraan dan Perekonomian Masyarakat Didukung Penguatan Daya Saing Ekonomi Daerah merupakan tema yang diusung dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam Rangka Penyuwunan Rencana Kerja Pemerintah (RKPD) Kabupaten Wonogiri Tahun 2024. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kepala desa dan perwakilan delegasi setiap desa dan kelurahan se kecamatan slogohimo, kepala sekolah negri dan swasta dan unsur-unsur lain serta dari Bapeda Kabupaten Wonogori dilakasanakan pada hari ini (20/2) di pendopo Kecamatan Slogohimo.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wonogiri Jumat 17 Februari: Hujan Lebat Siang-Sor


Capaian kegiatan di Kecamatan Slogohimo disampaikan oleh Camat Slogohimo, Agus Pramono, S.STP M,Hum yang meliputi pencapaian pendiidikan, pembangunan infrastruktur, kesehatan dan capaian lain yang telah berhasil dicapai pada tahun 2022. Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada hadirin yang telah hadir dan telah membantu dalam seluruh capaian yang telah dicapai di kecamatan slogohimo.

 

Baca Juga: Layanan Online Desa Klunggen


Agus Supriyanto, S.Sos MM dari Bapeda Kabupaten Wonogiri menyampaikan bahwa pada tahun 2022 Kabupaten Wonogiri mendapatkan Penghargaan Pembangunan tingkat Provinsi dan Nasional. Beliau berharap dengan penghargaan yang telah dicapai dapat dijadikan semangat oleh smua pihak dalam membangun Kabupaten Wonogiri.
Di penghujung cara Kasi PPM Kecamatan Slogohimo menyampaikan hasil rekap usulan yang telah masuk dan menjadi usulan skala prioritas Kecamatan Slogohimo. Usulan yang diusulkan melalui online tersebut telah melalui verifikasi dari Bapeda Kabupaten Wonogiri. P4r