Rapat Pleno Terbuka Hadirkan Pengurus Parpol

  • Apr 03, 2023
  • parwotobrother
  • BERITA

klunggen.desa.id | Klunggen | Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Desa Klunggen dilaksanakan pada Jum'at (31/03) di Balai Desa Klunggen. Penyelenggaraan Kegiatan ini meruakan rangkaian pelaksanaan pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) beserta Sekretariat PPS dan dihadiri oleh Kepala Desa, Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), Petugas Pantarlih serta Pengurus Partai Politik yang ada di Desa.


Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB dimulai dengan pembukaan acara kemudian dilanjutkan pembacaan tata tertib oleh ketua PPS. Pembacaan Hasil Pemutakhiran dilaksanakan setelah pembacaan tata tertib kemudian dibuka masukan bagi peserta rapat.


Kepala Desa Klunggen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemutakhiran pada sambutanya. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai politik yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini.


"Pemutakhiran ini dapar berjalan dengan lancar dan baik tidak lepas dari peran serta pantarlih dalam melaksanakan kegiatan, untuk itu kami selaku pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pantarlih semoga pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar" ucap Kepala Desa Klunggen (p4r)